Kartu Halo | Simpati | KartuAs

Senin, 28 Oktober 2013

Antusiasi santri, santriwati dan jamaah pengajian Annur II terhadap MOGI

Antusias santri, santriwati ponpes Annur II saat kedatangan mogi.
setiap ahad legi, telkomsel Malang yang sudah mempunyai ikatan batin terhadap ponpes Annur II Bululawang - Malang, selalu hadir dalam rangka pengajian rutin ahad legi di Ponpes Annur II. kehadiran mogi dalam acara ini merupakan salahsatu pelayanan telkomsel terhadap para pelanggannya.
Kedatangan Mogi ke Ponpes ini juga merupakan ajang perkenalan terhadap masyarakat, bahwa saat ini telah hadir MOGI (Mobile Grapari) dan lebih dekat kepada mayarakat. Ini saatnya masyarakat dimanja oleh layanan telkomsel, dan segala hal yang berkaitan dengan telkomsel dapat di konsultasikan langsung kepada CSR Mobile Grapari langsung tanpa harus datang ke kantor Grapari setempat.
Adapun program mogi kedepannya adalah, akan selalu suport di setiap event yang ada di Malang raya.
Alhasil dikawasan Ponpes Annur II 80% dari jama'ah pengajian Ahad legi sudah menggunakan telkomsel dan sudah mengaktifkan CUG guna mendapatkan layanan telpon dan sms gratis sebulan penuh, disamping itu pengguna telkomsel CUG komunitas Annur II mendapatkan sms At-tausi'ah Ad-diniyah langsung dari KH. M Badruddin Anwan selaku pengasuh Pondok Pesantren Annur II Al-Murtadlo.
Jelasnya para jama'ah merasa senang dangan adanya sms At-tausi'ah Ad-diniyah dari KH. M Badruddin Anwar, mereka selalu merasa diingatkan dan dinasehati oleh sms tersebut.
Inilah bukti Telkomsel paling mengerti dan paling Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar